Profile

Gerakan Mata Sehat Indonesia (GEMASI) merupakan salah satu cara untuk memudahkan Duta Donasi MGI untuk masuk kemasyarakat, sekolah, kantor/instansi, organisasi dan berbagai tempat lain untuk menyampaikan tentang Edukasi Kesehatan Mata dan Mensosialisasikan adanya Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis.


GEMASI didirikan oleh Bp. Noor Anwar yaitu salah satu Duta Donasi Indonesia dari Yogyakarta dan sekaligus Master Stokis untuk produk alat kesehatan berteknologi nano dari PT. Mega Gloryoung International yang berpusat di Jakarta.

 PT.Mega Gloryoung International merupakan sebuah perusahaan pionir untuk pengadaan produk dengan energi berteknologi nano tingkat tinggi yang sangat bermanfaat untuk terapi kesehatan. Saat ini, teknologi nano atau nanotechnology makin pesat perkembangannya. Nano sendiri artinya persatu miliar meter, sehingga teknologi ini juga berkaitan dengan penciptaan benda – benda kecil. Di dalamnya tergabung ilmu fisika,teknik,biologi molekuler,serta kimia. Dan saat ini,teknologi nano sangat dibutuhkan dalam dunia kesehatan.

PT. Mega Gloryoung International saat ini juga bekerjasama selama lebih dari 5 tahun dengan asosiasi mata glaukoma Malaysia PBB dalam kegiatan sosial memberikan bantuan frame kacamata medis secara gratis kepada para penderita mata Glaukoma di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Kini, PT. Mega Gloryoung International membuka peluang bagi setiap kita bukan hanya mendapatkan hidup sehat tetapi juga hidup dengan kebebasan waktu serta finansial melalui sistem pemasaran jaringan yang terbaik dengan gabungan 5 tren bisnis masa kini.

Mari bersama-sama kita sukses dengan bergabung bersama PT. Mega Gloryoung International

Salam Sukses,

Management MGIclub

Akte Notaris                             : Aili Papang Hartono, SH., M.KN

Nomor KEMENKUMHAM     : 4018053131260589

Sertifikat Merek (HKI) MGI    : IDM000631383

NPWP Perusahaan                   : 72.659.973.1-031.000

No. NIB                                     : 8120203961878

No. SIUPL                                 : 41/SIPT/SIUPL/06/2019